Friday, May 2, 2008

Juara UEFA 2008

Bayern Munich baru saja memastikan gelar 'juara' Bundesliga. Namun Ketua klub Karl-Heinz Rummenigge menginstruksikan pelatih, pemain dan seluruh manajemen menunda perayaan prestasi tersebut.

Rummenigge meminta agar Oliver Kahn dkk memfokuskan diri menghadapi Zenit St Petersburg pada leg 2 babak semifinal UEFA Cup, Jumat (2/5/2008).

"Sangat bagus bila kami tidak merayakan gelar sekarang. Pasalnya, ada tugas penting yang memaksa kami harus fokus yaitu menghadapi tuan rumah St Petersburg," kata Rummenigge seperti dilansir AP, Senin (28/4/2008).

Selain Rummenigge, Direktur Olahraga Uli Hoeness juga mememutuskan agar para pemain menunda pelarayaan, karena harus memfokuskan diri di UEFA Cup.

"Para pemain harus membatalkan berbagai bentuk perayaan. Mereka tidak bolah merayakan pesta kecil saat ini. Seluruh pemain ingin meraih kemenangan di St Petersburg. Ini sangat mengesankan saya," papar Rummenigge.

Rummenigge melanjutkan, dengan keunggulan 12 poin dan rekor selisih gol memasukan dan kemasukan 41 angka, sulit dikejar Werder Bremen.

Bremen bisa mengubur impian Bayern bila meraih empat kemenangan terakhir dan membukukan 21 gol tanpa balas. Kemudian, Bayern menelan kekalahan pada empat laga terakhir tanpa mencetak gol.

(Sumber:Http://www.Sepakbola.com)

No comments: